Berburu Takjil Sekaligus Berfoto Sama Cosplay AK





Siapa nih di sini yang rumahnya ada di Kepanjen? Hayo ngaku hehe. Nah, buat kamu yang rumahnya di Kepanjen pastinya sudah tahu dong dengan Organisasi Arek Kepanjen. Nah, organisasi yang anggotanya kebanyakan warga Kepanjen ini. 



Selalu mempunyai acara yang tujuannya tidak lain adalah membantu sesama. Seperti halnya setiap hari Sabtu dan Minggu mereka juga mengadakan acara donaksi. Kalau biasanya acara ini diadakan di Stadion Kanjuruhan. Untuk bulan puasa seperti sekarang ini mereka mengadakan acaranya di halaman kantor pos kepanjen.







Eits, tidak hanya itu lho di sana mereka juga menghibur pengunjung dengan berbagai macam nyanyian. Nah, kalau kamu mau berfoto dengan cosplay di sana juga bisa lho. Nah, karena tempatnya berada di halaman kantor pos. Pastinya kamu tahu dong kalau di sana banyak sekali stand makanan dan minuman yang dijual. Nah, buat kamu yang mau membeli sarung untuk ayah atau pasangan tercinta untuk hari raya idul fitri juga bisa lho beli di sini.



Kamu tinggal pilih sesuka hatimu deh. Seru banget kan kamu bisa berburu takjil dengan dihibur lagu yang bisa membuatmu lebih bahagia. Jadi, jangan lupa ya hari Sabtu dan Minggu depan mengunjungi halaman kantor pos ini. Alamat lengkapnya ada di Jalan Kawi No. 19 Cepokomulyo, Kepanjen, Malang. Dijamin kamu bakalan terhibur deh hehe


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berburu Takjil Sekaligus Berfoto Sama Cosplay AK"

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke web ini. Ditunggu kedatangannya di Kota Kepanjen.