Latest News

Pempek Kalyan, Membawa Cita Rasa Palembang ke Seluruh Nusantara




Malang, 6 Oktober 2024 – Pempek Kalyan, salah satu brand yang berkembang pesat di industri kuliner Indonesia, dengan bangga mempersembahkan aneka sajian khas Palembang kepada masyarakat. Berawal pada Juni 2019, Pempek Kalyan didirikan untuk mengobati kerinduan masyarakat perantauan akan kuliner asli Palembang dengan rasa autentik dan kualitas premium.

Didirikan oleh pecinta kuliner asal Palembang, Pempek Kalyan terus berkembang sejak peluncuran awalnya, yang hanya menawarkan empat varian utama, yakni pempek lenjer kecil, pempek telor kecil, pempek adaan, dan pempek kulit. Kini, Pempek Kalyan menawarkan beragam pilihan seperti pempek kapal selam, pempek lenjer besar, pempek kriting, pempek tahu, hingga hidangan lain khas Palembang seperti tekwan dan lenggang.

Nama "Kalyan" yang diambil dari bahasa Sansekerta berarti "menguntungkan", diharapkan membawa keberkahan dan manfaat bagi semua pihak yang terlibat—mulai dari pemilik, pekerja, hingga pelanggan setia. Filosofi ini juga tercermin dalam logo Pempek Kalyan yang menampilkan Jembatan Ampera, ikon Kota Palembang, serta simbol padi dan kapas yang menggambarkan kemakmuran Indonesia.

Dengan komitmen untuk menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan, Pempek Kalyan mengajak para pecinta kuliner untuk menikmati produk mereka, yang diproduksi dengan bahan-bahan terbaik untuk memastikan cita rasa otentik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai varian produk atau pemesanan, kunjungi akun media sosial @pempekkalyan atau hubungi +62 85954390111. Lokasi kami berada di Perumahan Taman Landungsari Indah E-2, Malang, Jawa Timur.

Pempek Kalyan adalah usaha kuliner yang berdedikasi untuk menyajikan makanan khas Palembang dengan kualitas terbaik. Berdiri sejak 2019, Pempek Kalyan telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang merindukan cita rasa otentik Pempek di perantauan.

Pempek Kalyan, membawa cita rasa asli Palembang ke seluruh penjuru Nusantara.