Latest News

Seminar Parenting Islami di Era Digital




Universitas Al-Qolam dan Yayasan Kartika Nawa Indonesia, melalui Program Pascasarjana Universitas Al-Qolam, menyelenggarakan Seminar Parenting Islami di Era Digital pada Minggu, 6 Oktober 2024. Acara ini akan dilaksanakan di Masjid Besar Al-Azhar, Turen, Kabupaten Malang, mulai pukul 09.00 WIB.

Seminar ini akan dihadiri oleh beberapa narasumber berkompeten, yaitu Dr. KH. Abdurrahman Said, S.H.I, M.Pd., selaku Direktur Pascasarjana Universitas Al-Qolam, Hj. Hanik Dwi Martya, S.Farm, M.AP., Plt. Bupati Malang sekaligus Dewan Ahli PSGKI, dan Dr. Sita Acetylena, M.Pd., Ketua PSGKI & Direktur Pendidikan Kartikanawa.


Dengan tema besar Parenting Islami di Era Digital, seminar ini diharapkan dapat membantu para orang tua memahami pentingnya pengasuhan berbasis nilai-nilai Islam di tengah tantangan era digital. Di samping itu, acara ini juga bertujuan untuk memberikan wawasan mengenai peran teknologi dalam mendukung pengasuhan Islami yang bijak dan tepat guna.

Acara ini didukung oleh berbagai pihak, termasuk Muslimat NU Ranting Turen, TI Group, dan Ocean Garden. Para peserta yang ingin berpartisipasi dalam seminar ini dapat menghubungi kontak person: Mamlu’atul (0822-3349-3300) atau Junaidi (0858-2178-3410) untuk informasi lebih lanjut.


Ikuti juga akun media sosial PSGKI untuk mendapatkan informasi terkini seputar acara dan kegiatan lainnya:
- Instagram: @psgki_pps.alqolam
- Facebook: psgki_pps.alqolam

Mari bergabung dan bersama-sama mewujudkan pola pengasuhan Islami yang relevan dan bermanfaat di era digital!